Coming Soon!!! PMII Lampung Selatan akan menggelar Konfercab

Lamsel-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lampung Selatan akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke sebelas menjelang berakhirnya masa kepengurusan periode sebelumnya.

Konferensi Cabang (Konfercab) adalah permusyawaratan tertinggi di tingkat cabang, di dalam forum tersebut anggota PMII menuangkan ide gagasan yang diimplementasikan dalam program untuk arah gerak PMII Lampung Selatan ke depan. 

Mewakili unsur IKA PMII Lampung Selatan, Tubagus Maulana menyampaikan setiap masa ada orangnya, dan setiap orang ada masanya. Diharapkan dengan Konfercab PMII ini, ketua terpilih dapat melanjutkan estafet pergerakan. 

“Dari semua itu sahabat -sahabat bisa merawat hal-hal yang baik dan memberikan inovasi untuk kemajuan PMII Lampung Selatan, sehingga PMII ke depan bisa menjadi role model bagi PMII daerah lain,” ujarnya. 

Hal ini juga di sampaikan oleh unsur Mabincab PMII Lampung Selatan, Andri alfarizal " pergelaran konfercab PC PMII Lamsel ini harus segera di laksanakan agar regenerasi kepimpinan cabang PMII terus berlanjut, supaya masa depan PMII lebih cerah 

Ketua BPK Konfercab 11 PMII Lampung Selatan Alfa Cheina Patria Saburai menjelaskan, gelaran konfercab bertujuan untuk mewujudkan ide atau gagasan baru yang akan dibawa di kepengurusan mendatang.

Kegiatan konfercab selain diikuti kader PMII Lampung Selatan dari tingkat rayon, komisariat hingga cabang, IKA PMII Lampung Selatan, dan PKC PMII Provinsi Lampung.

Hingga semua komisariat selampung selatan sepakat dengan adanya dilaksanakan konfercab PMII Lampung Selatan, atas dasar keresahan dan situasi yang tidak baik-baik saja

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال