• Jelajahi

    Copyright © Kabar Gerakan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rapat Koordinasi Peningkatan SDM dan Penandatanganan Pakta Integritas

    Kabar Gerakan
    Kamis, 20 Juni WIB Last Updated 2024-06-20T07:36:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Bawaslu Kab. Lampung Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Penandatanganan Pakta Integritas Pengawas Pemilu di Lingkungan Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan pada Rabu 19 Juni - 20 Juni 2024.

    Kegiatan Rapat Koordinasi ini Dihadiri Oleh Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos., M.M. Kesbangpol Lampung Selatan, Inspektorat Lampung Selatan dan Camat Bakauheni.

    Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan menyampaikan dalam sambutannya bahwa Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada ini berjumlah 51 orang di bantu dengan 4 Staf PNS. Selain menjaga Netralitas ASN staf PNS juga harus menjaga Integritas nya sebagai pengawas pemilu. 

    Wazzaki menambahkan Penguatan SDM ini penting di laksanakan agar kita semua siap untuk mengawasi Tahapan penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2024 pada Rabu 27 November 2024. 

    Sekertaris Daerah Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M. menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah siap menggelar Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati sebagai ajang pesta demokrasi harus dilakukan dengan gembira tanpa ada permusuhan di kemudian hari. 

    Orang nomor satu di birokrasi Lampung Selatan ini juga memberikan pesan kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dan Aparatur Sipil Negara (ASN), agar menjalankan tugas sesuai aturan. 

    Terakhir, orang nomor satu di Birokrat Lamsel ini memberitahukan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) juga telah menghibahkan tanah seluas 1.000 meter persegi untuk dibangun kantor Bawaslu. 

    Komentar

    Tampilkan

    TERKINI