• Jelajahi

    Copyright © Kabar Gerakan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Konfercab XI PMII Lampung Selatan, Tetapkan M. Khoirul Sebagai Ketua Umum, Tugas berat menanti.

    Kabar Gerakan
    Kamis, 11 Juli WIB Last Updated 2024-07-11T08:23:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kantor PC NU kabupaten selatan menjadi saksi sejarah lahirnya pemimpin masa depan melaui Konferensi Cabang (Konfercab) ke XI Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung setalan. 

    Ya, selama dua hari ini lokasi tersebut tidak hanya menjadi panggung untuk regenerasi kepemimpinan, tetapi juga menjadi lokasi lahirnya semangat kuat untuk merawat warisan dan membangun masa depan organisasi. 
    Puncak dari rangkaian agenda tersebut adalah pemilihan Ketua PC PMII Lampung Selatan. di mana sahabat Muhammad Khoirul Kurniawan berhasil menorehkan namanya sebagai pemimpin baru. 

    Tidak kalah pentingnya, Rizka Diana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kopri PMII Lampung Selatan, yang membawa semangat baru dan harapan yang tinggi bagi masa depan organisasi. 

    Proses pemilihan yang berlangsung dengan penuh semangat dan dedikasi ini tidak lepas dari dukungan tokoh-tokoh senior dan alumni PMII.
    Sebagaimana diungkapkan Ketua IKA PMII Lampung Selatan, Hargito bahwa PMII Lampung Selatan tentu menantikan formulasi kaderisasi dan capaian luar biasa kalian kedepannya. 

    “PMII merupakan organisasi besar yang sudah berdiri selama 65 tahun dan sudah melahirkan banyak tokoh baik lokal maupun nasional,” kata dia. 

    Namun, kesuksesan masa lalu tidak cukup untuk menjamin masa depan yang cerah. Seperti yang disampaikan oleh Muhammad Khoirul Kurniawan, Ketua Umum terpilih, dirinya sebagai penerus kepemimpinan yang baru tentunya akan terus mempertahankan hal-hal baik yang telah dicapai oleh kepengurusan sebelumnya. 

    Dalam momentum ini, harapan dan doa dari seluruh kader PMII Lampung Selatan sangat diharapkan untuk mendukung perjalanan kepemimpinan baru ini. Dengan semangat yang menyala-nyala, mereka berkomitmen untuk menjaga dan mengembangkan organisasi demi tercapainya tujuan mulia dalam dinamika sosial kemasyarakatan.
    Komentar

    Tampilkan

    TERKINI

    Politik

    +