• Jelajahi

    Copyright © Kabar Gerakan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PMII Lampung Selatan Audiensi dengan Universitas An-Nur : Siap Berkolaborasi

    Kabar Gerakan
    Selasa, 10 September WIB Last Updated 2024-09-10T14:16:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Selatan melakukan audiensi bersama Dr. H. Andi Warisno, M.Pd, Selaku Rektor di Universitas Islam An-Nur Lampung, Minggu (08/09/2024).


    Ketua umum PC PMII Lampung Selatan, Muhammad Khoirul Kurniawan mengatakan, kunjungannya tersebut bermaksud untuk menyambung silaturahmi sekaligus menawarkan beragam kegiatan dan program kepada kampus agar dapat membangun kolaborasi bersama. Adapun Salah satunya yakni Literasi Digital.


    "Dengan adanya program Literasi Digital diharapkan mampu membantu dalam membentuk sumber daya manusia khususnya dikalangan Mahasiswa yang diharuskan cakap dalam memanfaatkan media digital hari ini, guna menghadapi tantangan di era digital." Tuturnya.


    Menanggapi hal itu, Dr. H. Andi Warisno Selaku Rektor Universitas Islam An-Nur Lampung menyambut baik agenda serta program yang akan dilakukan PC PMII Lampung Selatan.


    "Kami senang dengan adanya organisasi PMII dikampus, Karena Pemimpin yang besar pastilah lahir dari organisasi yang besar pula seperti halnya PMII. Kampus juga membuka pintu kepada PMII untuk kemudian dapat berkolaborasi bersama kedepannya." Ujarnya.


    Dan Beliau juga berharap dengan adanya niat baik bersama, mampu membuat Kampus Universitas Islam An-Nur Lampung terus berkembang kedepannya.


    Komentar

    Tampilkan

    TERKINI